skala termometer celcius akan menunjukan angka yg sama dengan skala fahrenheit pada angka? A.160 B.40 C.-40 D.0

Pertanyaan :

skala termometer celcius akan menunjukan angka yg sama dengan skala fahrenheit pada angka? A.160 B.40 C.-40 D.0

Jawaban :


C. -40,
,
Jawabannya C. -40 , F = (9/5.C)+32, C = F, akhirnya, C = (9/5.C)+32, C=(1 – 9/5) = 32, C. (-4/5) = 32,

BACA JUGA  Bagaimana proses ionisasi pada HBr ?

Demikian Jawaban skala termometer celcius akan menunjukan angka yg sama dengan skala fahrenheit pada angka? A.160 B.40 C.-40 D.0 Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Pak Arif diberikan kelancaran dalam berdagang, kalimat thayyibah yang tepat diucapkan oleh pak arif adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  ”pada hari libur kemarin pada hari senin ,rabu,jum’at.saya les fisika ,kimia,mtk dari jam 14.00 sampai 16.00.saya pergi menggunakan bus dan saya pergi sendiri ke primagama.pulang dari les saya pergi kepantai,lalu saya pulang kerumah.hari selasa saya pergi kekebun sekolah dan saya pergi kesana bersama teman.hari kamis saya belajar fisika karena ulangan.kemudian saya menonton tv.saya tidak melakukan apa” pada sore harinya hanya membantu orang tua.hari sabtu,saya tidak melakukan apa” dan hanya menonton tv.sore harinya saya pergi kerumah teman dengan jalan kaki.minggu pagi saya kerumah nenek saya dan siangnya saya belajar fisika dirumah.malam harinya saya menonton tv bersama keluarga,lalu tidur dan istirahat.”

anancomputer.com