pleasee jwb donk.. ini terakhir soal Pr ak..

Pertanyaan :

pleasee jwb donk.. ini terakhir soal Pr ak..

Jawaban :


Tanah yg subur adalah tanah yg berwarna gelap karena terdapat kandungan bahan organik,.., bahan yg dikandung dalam tanah yg subur antara lain C, N, P, O, K,

BACA JUGA  Tuliskan 3 contoh sosialisasi dalam lingkungan keluarga

Demikian Jawaban pleasee jwb donk.. ini terakhir soal Pr ak.. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  selisih 2 bilangan cacah adalah 15 sedangkan jumlahnya tidak lebih dari 75. tentukan hasil kali terbesar kedua bilangan itu !

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebuah pipa mula-mula diisi dengan raksa yang massa jenisnya 13,6 gr/cm3.Kemudian kedalam kaki kanan tabung dituangkan air setinggi 68 cm.Berapakah tinggi raksa didalam kaki kiri yang akan naik dibandingkan dengan tinggi semula?

anancomputer.com