Tujuan diadakan bursa tenaga?

Pertanyaan :

Tujuan diadakan bursa tenaga?

Jawaban :


Untuk menambah lowongan kerja dan mengurangi pengangguran
,
Fungsi bursa tenaga = 2605Memberikan informasi dan menyediakan kebutuhan tenaga kerja sesuai yang dibutuhkan baik oleh pemerintah maupun oleh dunia usaha swasta.2605 Membantu program pemerintah dalam rangka menyalurkan tenaga kerja untuk mendapatkan pekerjaan2605Memberikan informasi kepada pencari kerja tentang adanya lowongan pekerjaan2605 Sebagai wadah untuk menampung tenaga kerja dan menyalurkan sesuai dengan keahliannya serta kualifikasi yang dibutuhkan oleh pasar kerja.

BACA JUGA  “Bagaimana cara membuat teks eksplanasi yang baik dan benar?”. Terima kasih :))

Demikian Jawaban Tujuan diadakan bursa tenaga? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jelaskan perbedaan antara cangkok bekicot dengan nautilus

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa siih perbedaan penggambaran watak tokoh melalui perilaku tokoh sama diceritakan pengarang ? -__- apa yg membuat beda ?

anancomputer.com