#terimakasih

Pertanyaan :

#terimakasih

Jawaban :


1. Apa beda suhu dan kalor?, 2. Mengapa orang menggigil ketika kedinginan?, 3. Jelaskan, bagaimana persamaan kalor untuk menaikkan suhu benda dan kaloruntuk mengubah wujud benda!, 4.Pada saat berolahraga, kamu mengubah energi kimia makanan menjadi energiuntuk gerak serta energi panas. Pada saat itu, kamu berkeringat. Jelaskan,, Kalor sebanyak 84 kJ ditambahkan pada 500 g air yang bersuhu 20oC. Menjadi, Jelaskan 3 cara perpindahan kalor!, 7. Apakah konduktor itu? Beri 5 contoh konduktor!, 8. Apakah isolator itu? Beri 5 contoh isolator!, 9. Faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kalor yang diterima sebuahbenda dari lingkungan sekitarnya?, 10. Faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kalor yang dilepas sebuah, Jelaskan pemanfaatan peristiwa konduksi, konveksi, atau radiasi!, 12.Apa yang dimaksud dengan kalor?, 13.Apa yang dimaksud dengan kapasitas kalor?, 14.sebutkan perubahan wujud zat yang memerlukan kalor!, 15.sebutkan perubahan wujud zat yang melepas kalor!, 16.Apa yang dimaksud Konduksi?, 17.1 joule=…… kalori, 18. Apa yang dimaksud dengan Kalor jenis suatu zat?, 19. Apa itu kalor didih?, 20.Sebutkan contohenerapan perpindahan kalor secara radiasi dalam kehidupan sehari-hari!, 21. Apa yang dimaksud dengan menyublimdan berikan contohnya?, 22. Satuan untuk kapasitas kalor benda yaitu…., 23. Mengapa konveksi terjadi?, 24. 1 Kalori=….joule, 25. kalor yang dilepaskan 2 kg besi jika suhunya turun dari 90 derajat celcius menjadi 60 derajat celcius? (kalor jenis besi 450J/kg derajat celcius) adalah………..

BACA JUGA  Gula dan garam dapat larut di dalam air.Arti kata larut pada kalimat diatas adalah?

Demikian Jawaban #terimakasih Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  INSTRUMEN HUKUM PEMBELAAN NEGARA

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Pantun kilat terdiri atas

anancomputer.com