Jelaskan keanekaragaman flora dan fauna sebagai potensi pendukung kehidupan

Pertanyaan :

Jelaskan keanekaragaman flora dan fauna sebagai potensi pendukung kehidupan

Jawaban :


Keanekaragaman flora dan fauna Di Dunia dan Indonesia – Biosfer adalah zona dekat permukaan bumi, yang cocok bagi kehidupan dalam satu bentuk ke bentuk lainnya. Biosfer dapat dibagi menjadi tiga bagian lingkungan atau biocycle, yaitu air asin (lautan), air tawar (sungai, danau, dan kolam), dan daratan (tanah dan udara yang bersentuhan dengan tanah).
,
Flora dan fauna merupakan kekayaan alam terbesar di indonesia . yang berartikan tumbuhan dan hewan . seperti di indonesia banyak sekali tumbuhan contohnya sayuran dll . serta hewan yang tidak perlu kita beli dari luar negri. jadi negara kita bisa disebut negara yang mandiri . dan bisa menjadi negara yang kaya karena tidak bergantung pada negara lain .
maaf kalo salah

BACA JUGA  #pakecara ewh

Demikian Jawaban Jelaskan keanekaragaman flora dan fauna sebagai potensi pendukung kehidupan Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  pakai cara x yah!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Please butuh bgt cepat

anancomputer.com