Apa bentuk interaksi dari paus dan ikan?

Pertanyaan :

Apa bentuk interaksi dari paus dan ikan?

Jawaban :


Hubungan simbiosis komensalisme karenapaus tidak untung atau rugi jika ikan lain memakan sisa makanannya atau berada di sampingnya untuk perlindungansemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
,
Bentuk simbiosis antara paus dan ikan

BACA JUGA  jika perbandingan mol asam : basa konjugasi adalah 3:1 sedangkan kaasam lemahnya adalah 1x10min5 maka phnya ?

Demikian Jawaban Apa bentuk interaksi dari paus dan ikan? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Buatlah karangan bebas bertema menjadi anggota DPR idola! melalui karangan tersebut, sampaikan pendapat”mu mengenai apa dan bagaimana menjadi anggota DPR di idam-idamkan masyarakat! utk menentukan kriteria menjadi anggota DPR idaman, gunakan ihwal wewenang dan fungsi DPR yang tertuang dalam UUD 1945 hasil amandemen.

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Gerak peniruan dari gerak-gerik manusia disebut ?

anancomputer.com