Ada yang bisa buatin cerpen tentang ondel ondel tolong banget ya ada tugas nih soalnya

Pertanyaan :

Ada yang bisa buatin cerpen tentang ondel ondel tolong banget ya ada tugas nih soalnya

Jawaban :


Saat aku tanya salah satu dari mereka mengatakan jika aku ingin tahu apa itu ondel-ondel, aku disuruh ke rumah pak Rahmat sore ini, rumah pak Rahmat hanya berjarak 6 rumah dengan rumahku. aku juga mengajak temanku. sore itu, saat aku datang ke rumah temanku, ternyata Ia sedang sakit perut. aku memutuskan untuk pergi sendiri ke rumah pak Rahmat. ternyata disitu sepi tidak ada apa-apa. aku menunggu cukup lama, tiba-tiba ada bayangan yang sangat besar di belakangku. aku pun menoleh, kulihat seseorang yang badannya besar dan mukanya merah, seram. aku pun lari terbirit-birit menuju rumahku. di rumah, ada ibuku yang melihat wajahku yang pucat pasi. tentu saja aku gengsi kalau cerita ke ibu. tapi karena ibu terus mendesakku, aku pun menceritakan apa yang kulihat. ibu adalah pendengar yang baik, jadi beliau mendengarkanku sampai selesai walaupun diakhiri oleh gelak tawa. aku kebingungan, ibu pun memberitahu bahwa itulah ondel-ondel. aku manggut-manggut saja. keesokan harinya, aku mengajak temanku melihat ondel-ondel. aku juga baru tahu bahwa kemarin yang ada di dalam ondel-ondel itu adalah pria separuh baya yang kutemui kemarin. beliau juga tertawa saat aku lari terbirit-birit kemarin, malunya.
kalau ada salah kata dan kurang bagus atau tidak masuk akal mohon dimanfaatkan, semoga membantu

BACA JUGA  Apa gejala gejala ketika seseorang akan mengalami menstruasi?

Demikian Jawaban Ada yang bisa buatin cerpen tentang ondel ondel tolong banget ya ada tugas nih soalnya Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebuah balok kayu diletakan didepan lensa cembung tipis yang mempunyai jarak fokus 15cm.agar benda mengalami perbesaran 2 kali,balok kayu harus diletakan sejauh…cm dari lensa..? :’)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sikap ramah penduduk Indonesia adalah salah satu bentuk ?

anancomputer.com