Mendeskripsikan guru

Pertanyaan :

Mendeskripsikan guru

Jawaban :


Guru adalah sosok yang selalu mengajari kita hal yang kita tidak tau sampai akhirnya kita tau, merekalah yang mengenalkan abjad kepada kita dan mereka yang membuat kita berguna dimasyarakat. namun beliau tidak pernah meminta balas jasa dengan apa yang telah beliau berikan, mereka hanya ingin melihat murid-muridnya sukses dikemudian hari.
,
I have one favourite teacher at my school. her name is (…). She teaches economics. She has short hair. she very kind to everyone. ,

BACA JUGA  Goncangan sosial-budaya akibat pengaruh globalisasi dapat terjadi disemua aspek kehidupan masyarakat, hal ini disebabkan karena?

Demikian Jawaban Mendeskripsikan guru Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa definisi dari pajak?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Dan Add Flowers Twiter saya ya:@syahputrakerenz

anancomputer.com