Jelaskan cara cara yang digunkan bangsa eropa untuk mencapai tujuannya

Pertanyaan :

Jelaskan cara cara yang digunkan bangsa eropa untuk mencapai tujuannya

Jawaban :


Tujuan bangsa eropa di antaranya gold , glory, dan gospel ., , 1. penjahan terhadap bangsa-bangsa lain , 2. memonopoli perdagangan , 3. menguras habis usmberdaya alam , 4. menambah kawasan luas daerah penjajahan, 5. memberlakukan beberapa sistem di tanah jajahannya seperti tanam paksa, keja pakasa, kerja rodi, dan semacamnya , 6. melakukan peperangan dangan nera, negara yang menjadi musuhnya , 7. memberlakukan politik adu dompa terhadap raja-raja nusantara,

BACA JUGA  peristiwa meleburnya bagian es balok yang diberi tekanan luar dan membeku kembali setelah tekanan dihilangkan disebut?? 

Demikian Jawaban Jelaskan cara cara yang digunkan bangsa eropa untuk mencapai tujuannya Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Pada pembakaran lilin terjadi perubahan fisika sekaligus perubahan kimia , jelaskan alasannya

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  3. Tekanan udara disuatu tempat adalah 2,5 atm. Hitunglah tekanan udara ditempat tersebut ketika mengalami kenaikan suhu sebesar 5 C !

anancomputer.com