Apakah alasan memilih uang tunai menurut John Maynard Keynes

Pertanyaan :

Apakah alasan memilih uang tunai menurut John Maynard Keynes

Jawaban :


,
,
, Motif Transaksi : Permintaan uang untuk bertransaksi mengacu kepada penggunaan uang untuk transaksi sehari-hari dalam pemenuhan kebutuhan seperti pembelian bahan baku, pembayaran upah dan pembayaran listrik., Motif Spekulasi : Permintaan uang untuk ditujukan memperoleh keuntungan secara cepat, karena mengetahui peluang ekonomi yang menguntungkan., Motif Berjaga-jaga : Permintaan uang untuk ditujukan kepada pemenuhan kebutuhan darurat yang tidak dapat diperhitungkan sebelumnya, penambahan uang untuk membayar kenaikan harga yang mendadak.

BACA JUGA  Ada yg tau no 15 dan 16 kasik tau caranya ya dan penjelasanya.

Demikian Jawaban Apakah alasan memilih uang tunai menurut John Maynard Keynes Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Dampak rendahnya tingkat pendidikan dalam aspek geografis

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Hubungan antara kerajaan ternate dan tidore dengan tokoh-tokoh ulama dari gersik  

anancomputer.com