mohon bantuannya….!

Pertanyaan :

mohon bantuannya….!

Jawaban :


Pantun 1. maksudnya nggak ada gunanya punya banyak harta tapi nggak punya ilmu, cuma bisa cari uang tapi nggak punya pengetahuan., pantun 2. maksudnya kita harus mengerti suasana saat kita akan mengajak orang utk berbicara, kita harus pandai” melihat perasaan orang lain.
,
Pantun 1 : menjelaskan tntang : percuma mempunyai banyak harta , tapi tdk mempunyai ilmu ., pantun 2 menjelaskan tntng : jika ingin berbicara dgn org lain , sebaiknya lihat suasana terlebih dahulu . lalu berbicaralah dengan suara yang sopan n baik

BACA JUGA  Peningkatan jumlah dan mutu hasil produksi dapat dilakukan dengan cara… (sebutkan 4)

Demikian Jawaban mohon bantuannya….! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Kondisi tersebut memancing emosi Dinan. akibatnya mereka bertengkar, bahkan keduanya saling mengunci kamar dan tidak bertegur sapa. Kondisi tersebut menunjukkan konflik ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Membatik dapat di lakukan dengan berbagai teknik .pada teknik tulis,alat yang digunakan adalah ?

anancomputer.com