yang telah diterima balok baja tersebut?

Pertanyaan :

yang telah diterima balok baja tersebut?

Jawaban :


0,5 kkal, *semoga bisa membantu*
,
Q = m c 0394t, = 3 x 0,11 x 25 = 8,25 kal = 34,65 J,

BACA JUGA  1. Berilah alasan yang tepat, mengapa tumbuhan pepaya disebut tumbuhan dikotil? 2. Pada suatu halaman terdapat : pohon jambu, pohon lengkuas, jahe, pohon mangga, sirih, tertai, kaktus, bunga mawar, bunga anggrek. Klasifikasikan tumbuhan-tumbuhan tersebut menurut pendapatmu! Jelaskan pula dasar-dasar klasifikasi tersebut! 3. Tuliskan 5 kelompok hewan vertebrata! 4. Tuliskan 4 ciri hewan vertebrata! 5. Cermatilah wacana berikut ini.           Disebuah akuarium terdapat 5 ekor udang kecil, 3 ekor siput, 2 tanaman Hydrilla, 10 ekor ikan emas, 2 ekor ikan lele, dan 1 ekor ikan louhan ukuran sedang. Bagian bawah akuarium adalah pasir dan beberapa bebatuan. Bagian atas akuarium itu tertutup rapat. a. Berapa jumlah populasi di akuarium itu? b. Organisme apa saja yang berperan sebagai konsumen? c. Apa sajakah yang merupakan komponen abiotik di akuarium itu? d. Mengapa organisme di akuarium itu tetaphidup padahal akuariumnya ditutup rapat? e. Susunlah jaring-jaring makanan dari semua organisme yang hidup do akuarium itu? 6. a. Jelaskan usaha yang dilakukan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi kepadatan populasi penduduk? b. Jelaskan tentang : Prokasih dan Progam Langit Biru! 7. Jelaskan cara bijak memperlakukan sampah di rumah kita? 8. Jelaskan terjadinya tanah longsor? 9. Usaha-usaha apa yang harus dilakukan untuk mengatasi pencemaran air?

Demikian Jawaban yang telah diterima balok baja tersebut? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Menentukan jenis mata pelajaran dan keterampilan yang dipadukan, kemudian memilih kajian materi, serta merumuskan indikator hasil belajar merupakan bagian dari?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagaimana semut berkomunikasi dengan koloninya?

anancomputer.com