Jelaskan tentang perdagangan liar

Pertanyaan :

Jelaskan tentang perdagangan liar

Jawaban :


Perdagangan liar adalah perdagangan yang dilakukan oleh
badan/masyarakat/individu untuk mendapatkan keuntungan lebih tanpa
adanya pengawasan pemerintah atau badan hukum, sehingga pajak yang
dihasilkan dari perdagangan liar tidak masuk kekas negara/daerah.,
,
Perdagangan liar itu sama kyk penebangan liar,sama-sama ingin untung sendiri dengan caranya sendiri. contohnya kyk produk kosmetik luar negeri yang ingin mengimpor produknya ke Indonesia,karena mereka gk mau terkena pajak impor dan tes lab di BPOM,jadi mereka lewat jalur belakang,maksudnya lewat opnum-opnum yang bisa diajak kerja sama untuk mengedarkan produk mereka tersebut. akhirannya si importir yang dapet untung karena jual barang berbahaya,si penyebarnya tadi juga untung soalnya dapet uang gede langsung,bukan dari pihak pemerintah.

BACA JUGA  Banyaknya kalor yang diperlukan suatu benda sehingga suhunya naik 1 derajat celcius?

Demikian Jawaban Jelaskan tentang perdagangan liar Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Dalam suatu ruangan terdapat 800 miligram gas dengan tekanan 1 atm. Kelajuan rata-rata partikel tersebut adalah 750 m/s. jika 1 atm = 105 Pa maka volume ruangan tersebut?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagaimana cara membuat proposal dan sertakan contohnya?

anancomputer.com