Jelaskan yang dimaksud dengan asam monovalen dan polivalen serta basa monovalen dan polivalen

Pertanyaan :

Jelaskan yang dimaksud dengan asam monovalen dan polivalen serta basa monovalen dan polivalen

Jawaban :


Asam monovalen : asam yang dalam ionisainya menghasilkan suatu ion H+

BACA JUGA  Sebuah benda memiliki massa 0.5 kg jatuh bebas dari ketinggian 10 m di atas tanah . tentukan kecepatan benda saat tiba di tanah.. tolong pake caranya ya..

Demikian Jawaban Jelaskan yang dimaksud dengan asam monovalen dan polivalen serta basa monovalen dan polivalen Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebuah limas segi empat, alasnya berbentuk persegi panjang dengan panjang sisi 4 cm dan tinggi 3 cm. Tinggi sisi segitiga 2 cm. Berapa luas permukaannya

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  diketahui sebuah benda memiliki volume 0,2 m³ dan berat di udara sebesar 100N. jika volume benda tersebut yang dicelupkan ke dalam air sebesar 0,01 m³, massa jenis air 1000 kg/m³ dan g = 10N/kg, maka besarnya gaya ke atas adalah….

anancomputer.com