Jelaskan manifesto politik 1925

Pertanyaan :

Jelaskan manifesto politik 1925

Jawaban :


Manifesto politik 1925 adalah pernyataan tentang tujuan dan pandangan suatu kelompok thd berbagai hal yg berkaitan dgn masalah politik yg sdg berkembang, dinyatakan oleh PI (Perhimpunan Indonesia) pd thn 1925.
,
Manifesto Politik adalah suatu pernyataan terbuka tentang tujuan dan pandangan seseorang atau suatu kelompok terhadap negara. Konsep manifesto politik Perhimpunan Indonesia sebenarnya telah dimunculkan dalam majalah Hindia Poetra edisi Maret 1923. Akan tetapi, Perhimpunan Indonesia baru menyampaikan manifesto politiknya secara tegas pada awal tahun 1925 yang kemudian dikenal sebagai Manifesto Politik 1925
^Semoga Bisa Membantu^

BACA JUGA  *satu lagi , ini gimana cara masukkin photo profil brainly kalo aplikasi??

Demikian Jawaban Jelaskan manifesto politik 1925 Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  pada suatu termometer A,titik beku air adalah 60 A dan titik didih 260 A. bila suatu benda diukur dengan termometer reamur suhunya 40 R. berapa angka yang ditunjukkan bila di ukur dengan termometer A?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa yang terjadi pada penggaris saat di gosokkan di rambut jika didekatkan ke serpihan kertas?jelaskan alasanmu!  

anancomputer.com