tolong jawab :)

Pertanyaan :

tolong jawab πŸ™‚

Jawaban :


Anak anak Bu Susanadalah anak yang sangat berbakti. Buktinya setiap pagi mereka selalu membantu ibunya berbelanja., Pak Budi sangat di segani oleh karyawannya.Beliau merupakan pemimpin yang sangattegas., Maukah engkau datang kemari?
,
-mereka :, pada hari Minggu,Ana,Ani dan Anu bermain boneka . MEREKA bermain dengan wajah gembira, -beliau :, ibu sedang pergi kepasar. Beliau ingin membeli aneka sayuran ., -engkau :, maaf,saya ngga tau

BACA JUGA  Perhatikan pernyataan berikut ini (1). mengukur kedalaman laut (2). menentukan jenis karang dalam lautan (3) Mendeteksi kondisi janin (4) alat deteksi penginderaan bagi kelelawar (5) mengukur jarak terjadinya petir Kegiatan yang menunjukkan pemanfaatan sifat bunyi yang merambat melalui air adalah?

Demikian Jawaban tolong jawab πŸ™‚ Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengapa islam bisa cepat diterima oleh masyarakat di indonesia?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Di bawah ini yang bukan menunjukkan ciri-ciri anak sehat yaitu?

anancomputer.com