Kapan hindhu buddha masuk ke indonesia

Pertanyaan :

Kapan hindhu buddha masuk ke indonesia

Jawaban :


Pada awal tarikh Masehi, sekitar abad 7 – abad 14 M., Semoga membantu~
,
Masuknya agama hindhu-buddha ke indonesia berkat hubungan dagang dengan negara-negara tetangga dan juga negara india,tiongkok, dan wilayah timur tengah, agama hindu masuk ke indonesia di perkirakan pada awal tarikh masehi, di bawah oleh para musafir dari india. pada abad ke 4di jawa terdapat kerajaan yang bercorak hindu-buddha yaitu kerajaan tarumanegara yang dilanjutkan dengan kerajaan sunda sampai abad ke16.

BACA JUGA  Dograt hidrolik mempunyai penampang pengisap yang kecil 2 m pangkat 2 dan luas penumpang besar 4 m pangkat 2 bila penampang kecil di beri gaya 100 N , Berapakah besar gaya terjadi pada pengisap besar ?

Demikian Jawaban Kapan hindhu buddha masuk ke indonesia Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  bagaimana negara indonesiayang demokratis berdasarkan identitas nasional kearifan lokal dan NKRI dapat terjaga?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebutkan dan jelaskan musik pengiring tari dan sebutkan masing-masing 3 contoh tariannya!

anancomputer.com