Tempat Foto Yang Biasanya Dipajang Di Dinding Adalah

tempat foto yang biasanya dipajang di dinding adalah?

Jawaban

Bingkai foto atau yang lebih sering dikenal sebagai pigura merupakan sebuah tepi dekoratif yang dibuat untuk memasang, melindungi, dan memajang sebuah gambar, foto, atau lukisan. Bentuk bingkai biasanya Persegi, Bulat atau Persegi panjang. Bingkai foto atau bingkai lukisan biasanya dibuat dari kayu atau logam, dan kadang-kadang memiliki selembar kaca untuk melindungi bagian lukisan/gambar yang dipasang. Bingkai ada yang dilapisi cat ataupun lapisan kulit sintetik.

BACA JUGA  . Seorang filsuf Romawi berkata bahwa “sejarah adalah guru kehidupan”. Siapa dia.

Bingkai foto atau lukisan biasanya dipasang pada dinding atau disimpan dengan posisi berdiri di atas meja meja. Bingkainya sendiri sering dinilai sebagai sebuah karya seni. Bingkai foto atau lukisan memiliki banyak design dan jenis, mulai dari yang polos hingga yang memiliki berbagai ornamen unik.

BACA JUGA  . Urutan pecahan 15 % ; 7/8 ; 0,45 ; 3/4 ; 2/5 dari yang terbesar adalah

Dengan demikian, tempat foto yang biasanya dipajang di dinding adalah bingkai foto atau figura.

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA  Seorang penjahit memiliki 120 m bahan wol dengan 80 m bahan dari katun.akan dapat dibuat untuk dua model pakaian yang seragam, setiap pakaian dari seragam model pertama akan memerlukan 3 m bahan wol serta 1 m bahan menggunakan katun,setiap pakaian dari bahan seragam model yang ke dua memerlukan bahan 2 m wol dan bahan 2 m katun. Apabila ke untungan dari setiap model Rp.30.000,00, maka seorang penjahit tersebut akan memproleh maksimum keuntungan adalah……

 

 

 

Disclaimer:

Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak.

Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas.