Apa tiga ciri khas masyarakat madura !

Pertanyaan :

Apa tiga ciri khas masyarakat madura !

Jawaban :


Bersuara lantang karena pada umumnya orang pesisir dan orang dataran tinggi atau biasa mereka sebut co ghunong, memiliki makanan khas yang cenderung asin, biasanya memiliki kulit sawo matang atau hitam
“,
-perawakan mereka sedikit lebih keras, -orang yang tinggal di madura bertipikal keras, -mereka terkenal dengan logat bahasa yang unik, -di madura banyak menjadi penjaja sate dan bubur kacang hija, semoga membantu:)

BACA JUGA  Apa perbedaan gaung dan gema? berikan contoh!

Demikian Jawaban Apa tiga ciri khas masyarakat madura ! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Di bidang apa sajakah yang telah terpengaruh oleh budaya india???

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Jika saya mempunyai 100 buah apel, lalu saya memberi kepada adik sebanyak 54 buah, dan saya makan sebanyak 35 berapakah sisa apel saya sekarang?

anancomputer.com