3.bagaimana kondisi remaja sekarang ini jika dikaitkan dengan sikap menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa?jelaskan.

Pertanyaan :

3.bagaimana kondisi remaja sekarang ini jika dikaitkan dengan sikap menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa?jelaskan.

Jawaban :


1.Pahlawan terdahulu belum menyelesaikan seluruh mimpinya,maka dari itu,kita harus berusaha melanjutkan perjuangan mereka. 2.Ya,dapat.Dengan persatuan dan kesatuan serta kesinergian antara pemerintah dan masyarakat kita dapat merubah nasib bangsa kita. 3.Kondisi remaja sekarang melenceng jauh dari yg seharus nya di lakukan,tetapi tidak seluruh nya merupakan kesalahan remaja,melainkan juga merupakan dampak dari globalisasi yg terjadi.

BACA JUGA  Carilah ide pokok tiap paragraf dengan kata2 sendiri

Demikian Jawaban 3.bagaimana kondisi remaja sekarang ini jika dikaitkan dengan sikap menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa?jelaskan. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa saja contoh tempat dan kasus di sekolah

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa perbedaan pengungkit jenis 1,2 dan,3 ?

anancomputer.com