menentukan salah satu jenis budaya indonesia yang pernah ditampilkan dalam misi internasional adalah? pliss jawab

Pertanyaan :

menentukan salah satu jenis budaya indonesia yang pernah ditampilkan dalam misi internasional adalah? pliss jawab

Jawaban :


, atau :,
,
Tari kecak bali, ronggeng, jaipong

BACA JUGA  air naik sampai ketinggian h1 dalam pipa kapiler yang jari jari r dan massa air yang diangkat dalam pipa kapiler adalah M . jika jari jari 2 r maka massa air yang naik dalam pipa kapiler adalah?

Demikian Jawaban menentukan salah satu jenis budaya indonesia yang pernah ditampilkan dalam misi internasional adalah? pliss jawab Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Amanda sedang membaca sebuah cerita dengan sangat serius, alur cerita dari buku yang dibacanya sangatlah menarik karena menurut Amanda buku tersebut sangat cocok untuk seusianya karena sangat menghibur. Amanda tidak merasa bosan karena buku cerita yang ia baca. Hal ini dikarenakan buku cerita tersebut penuh dengan karakter lucu dengan tulisan yang tidak begitu banyak. Karena menurutnya tanpa harus membaca panjang lebar isi dari buku tersebut sudah bisa diketahui. Jenis buku cerita yang dibaca oleh Amanda adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perangkat lunak yang digunakan untuk manajemen file?

anancomputer.com