3.bagaimana kondisi remaja sekarang ini jika dikaitkan dengan sikap menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa?jelaskan.

Pertanyaan :

3.bagaimana kondisi remaja sekarang ini jika dikaitkan dengan sikap menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa?jelaskan.

Jawaban :


1.Pahlawan terdahulu belum menyelesaikan seluruh mimpi nya,maka dari itu,kita harus berusahan melanjutkan perjuangan mereka 2.ya,dapat.dengan persatuan dan kesatuan serta kesinergian antara pemerintahan dan masyarakat kita dapat merubah nasib bangsa kita., 3.kondisi remaja jaman sekarang melenceng jauh dari yang seharus nya mereka lakukan,tetapi tidak seluruh nya merupakan kesalahan remaja,melainkan juga merupakan dampak globalisasi yang terjadi., u” JADIKAN JAWABAN YG TERBAIK YAH

BACA JUGA  Jika anda berlari 100 m setelah beberapa jam makan siang cadangan bahan bakar mana yang akan dimanfaatkan?

Demikian Jawaban 3.bagaimana kondisi remaja sekarang ini jika dikaitkan dengan sikap menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa?jelaskan. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  berapa berat peluru di lempar peluru?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perilaku yg dapat diteladani dari malaikat mikaill,israfil,izrail,munkar&nakir,raqib,atid malik dan ridwan

anancomputer.com