Disuruh menceritakan dengan bahasa sendiri. teks “bayangan diri “

Pertanyaan :

Disuruh menceritakan dengan bahasa sendiri. teks “bayangan diri “

Jawaban :


Bayangan Diri
Aku pernah melihat diriku di cermin. Beserta dgn bayanganku. Tapi aku bertanya, siapakah aku sebenarnya. Aku adalah (perempuan/laki2) yang memiliki sifat (sifat negatifmu menurutmu). Tapi dibalik itu, aku juga orang yg (sifat positifmu menurutmu).
Aku jg sering membayangkan, saat aku memiliki bayangan. Jadi, bayanganku adalah aku. Bayangan diriku selalu ada, entah di belakangku, didepanku, disampingku, atau di bawahku.
Cermin..Ohh..Cermin..
Tunjukkanlah bayangan diriku yg sebenarnya. Dengan sifat dasarku yg baik, sampai sifatku yg amat buruk.
Tuhanku, perbaikilah bayangan diriku yg buruk menjadi yang terbaik.
~~End
*yg dlm kurung diisi yah..*ngarang sendiri*tlg hargain*jadiin yg terbaik yah..!*
Makasih sblmnya..**

BACA JUGA  Pake caranya!

Demikian Jawaban Disuruh menceritakan dengan bahasa sendiri. teks “bayangan diri “ Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebanyak 200 ml suatu basa lemah LOH 1M (kb =2×10^-5) ditambahkan air hingga menjadi 1 liter ph tersebut adalah

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Contoh masalah hubungan internasional.penyebab dan cara penyelesaian activate javascript

anancomputer.com