Contoh citraan puisi . penglihatan , penciuman , perasaan , perabaan , pendengaran .

Pertanyaan :

Contoh citraan puisi . penglihatan , penciuman , perasaan , perabaan , pendengaran .

Jawaban :


,

Demikian Jawaban Contoh citraan puisi . penglihatan , penciuman , perasaan , perabaan , pendengaran . Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Konsep sudut pada bangun ruang? Garis besarnya aja

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan kutipan artikel berikut untuk menjawab soal nomor 9 dan 10!Hari belanja online nasional atau harbolnas pertama kali dihelat di Indonesia pada 12 Desember 2012. Beberapa toko online memeriahkan perayaan harbolnas tersebut. Peringatan harbolnas bertujuan mengedukasi masyarakat tentang mudahnya berbelanja online secara aman, nyaman dan dapat dilakukan kapan saja.saat itu masyarakat masih ragu untuk bertransaksi secara daring. Masyarakat menganggap bertransaksi online rentan mengalami penipuan. Seiring meningkatnya kepercayaan dalam berbelanja online, kini setiap harbolnas toko daring memberikan banyak penawaran mulai diskon, gratis biaya pengiriman, dan hadiah. Oleh karena itu, banyak masyarakat antusias menyambut harbolnas setiap tahun. Pada 2018 saja, total transaksi online mencapai 6,8 Triliun, naik sebesar 1,2 Triliun dibandingkan tahun 2017.Gejala sosial berdasarkan artikel tersebut dapat berdampak negatif bagi masyarakat apabila?

anancomputer.com