Bagaimana cara kita menjaga persatuan dalam negara yang memiliki keanekaragaman budaya?

Pertanyaan :

Bagaimana cara kita menjaga persatuan dalam negara yang memiliki keanekaragaman budaya?

Jawaban :


Dengan cara memupuk persatuan dan persatuan.., contohnya:ketika ada teman yg berbeda suku,adat,amupun budaya kita harus tetap menghormati ,dan menghargai…tidak boleh mengejeknya.
,
Menghargai perbedaan, melestarikan keanekaragaman budaya tersebut, menghormati orang yang berbeda budaya dan tidak mengejek budayanya, mencintai budaya sendiri dan budaya orang lain(bangsa indonesia), selalu menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terjadi perpecahan antar budaya daerah yang berbeda.

BACA JUGA  Jelaskan maksud seni rupa sebagai media katarsis

Demikian Jawaban Bagaimana cara kita menjaga persatuan dalam negara yang memiliki keanekaragaman budaya? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Contoh permasalahan disekolah dan jelaskan cara penyelesaiannya ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Berikan penjelasan bahwa pendidikan yang diskriminatif itu bertentangan dengan semangat demokrasi ?

anancomputer.com