jika sinar datang yang menuju cermin datar disimbolkan dengan x dan sinar pantul disimbolkan dengan y, maka hubungan yang tepat dari keduanya adalah?

Pertanyaan :

jika sinar datang yang menuju cermin datar disimbolkan dengan x dan sinar pantul disimbolkan dengan y, maka hubungan yang tepat dari keduanya adalah?

Jawaban :


Hubungannya adalah X sama dengan Y karena sesuai dengan hukum pemantulan yang berisi bahwa sinar datang sama dengan sinar pantul sehingga dapat disimpulkan X sama dengan Y., Semoga membantu 🙂
,
, alasannya : karena keduanya saling berkaitan,

BACA JUGA  tingkah laku yang diharapkan dari seorang yang berstatus siswa adalah rajin belajar ,hormat kepada, guru dan lain-lain. hal ini merupakan contoh dari..

Demikian Jawaban jika sinar datang yang menuju cermin datar disimbolkan dengan x dan sinar pantul disimbolkan dengan y, maka hubungan yang tepat dari keduanya adalah? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Pernyataan di atas termasuk kriteria hukum bacaan ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Masing-masing sila dari Pancasila memuat nilai-nilai luhur yang menjadi …

anancomputer.com