tolong dibantu ya:) no 1 kalo bisa jawabannya lengkap

Pertanyaan :

tolong dibantu ya:) no 1 kalo bisa jawabannya lengkap

Jawaban :


I.1- nomor tujuan;agar jangan sampai salah tujuan, 2- kata yang dipakai hendaklah singkat padat dan mudah dimengerti oleh kawan bicara, 3- hendaklah mulai dengan kata yang mengenakkan lawan bidara kita dan menyenangkan, II. Cerpen : jalan ceritanya singkat atau poin-poin yang utama saja yang di tulis dalam skenrionya, sedangkan novel panjang lebar berdasarkan step-step cerita yang akan dimuatkan atau di bagi pada beberapa bab atau fase.,
,
1) salam pembuka, sopan dan santun, maksud dan tujuannya jelas, salam penutup
2) cerpen itu tidak lebih dari 2000kata dan dapat dibaca sampai habis dengan waktu yang singkat. sedangkan novel lebih dari 2000kata dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan membacanya.

BACA JUGA  Bagaimana cara mata kita melihat dan membedakan warna terang dan warna gelap? Jelaskan

Demikian Jawaban tolong dibantu ya:) no 1 kalo bisa jawabannya lengkap Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebuah persegi mempunyai panjang sisi = 3/2 lebar persegi panjang. jika keliling persegi panjang 46 cm dan panjangnya 15 cm, maka keliling persegi adalah? help me please :)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Drama dalam bahasa inggris tentang kesehatan dengan pemain14 orang

anancomputer.com