Bagaimanakah perkembangan teknologi masyarakat awal kepulauan indonesia

Pertanyaan :

Bagaimanakah perkembangan teknologi masyarakat awal kepulauan indonesia

Jawaban :


Perkembangan teknologi sangat lama, mulai alat tradisional hingga ke modern,
,
Dari mulai yg paling sederhana sejak zaman manusia purba, lalu berkembang, dan berkembang lagi hingga modern sampai skrg.

BACA JUGA  Bacalah kutipan dongeng berikut! Prabu Tapa Agung menunjuk Purbasari, putri bungsunya sebagai pengganti menduduki tahta kerajaan. Purbasari memiliki kakak yang bernama Purbararang. Ia tidak setuju adiknya diangkat menggantikan ayah mereka. Kegeraman Purbararang yang sudah memuncak membuatnya punya niat mencelakakan adiknya. Ia menemui seorang penyihir untuk memantrai Purbasari sehingga saat itu juga kulit Purbasari menjadi bertotol – totol hitam. Tokoh antagonis dalam dongeng tersebut adalah?

Demikian Jawaban Bagaimanakah perkembangan teknologi masyarakat awal kepulauan indonesia Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apakah yang disebut dengan mozaik, montase, dan kolase!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  1.mengapa negara perlu melakukan ekspor??? 2.apakah keuntungan negara apabila ekspor lebih besar dari pada impor??? 3. mengapa negara indonesia mengirim tenaga kerja ke luar negeri??? 4. mengapa tidak semua orang atau perusahaan bisa melakukan kegiatan ekspor???

anancomputer.com