makasih :)

Pertanyaan :

makasih πŸ™‚

Jawaban :


1.skala petaadalah perbandingan jarak antaradua titik di peta dan jarak antara, dua titik yang sama di lapangan., Contoh: Pada peta berskala 1:1500, jarak 1 cm di peta sama dengan jarak, Garis tanggal internasional ditetapkansekitargaris bujur, (1) selamat tahun Saka, telah berjalan 606 pada tanggal dua paruhterang bulan Caitra. Itulah saatnya Kebun Sriksetra ini dibuat(2) (dari) perintah yang Dipertuan Hyang Sri Jayanaga. Ini merupakan kaulnya yang Dipertuan Hyang. Segala yang tertanam di sini: kelapa, pinang, enau, sagu(3) dengan jenis kayu dimakan buahnya; begitu pula bambu, buluh betung, dan lain-lainnya; dan lagi kebun yang lain,(4) yang ada empang dan telaganya, dan segala yang boleh dipakai untuk melakukan sekalian kebaikan, diperuntukkan bagi kemakmuran segala makhluk, yang berjalan atau yang tak tidak berjalan, supaya mereka mendapat(5) kesukaan; dan bila lapar di masa diam atau di dalam perjalanan (supaya) mendapatkan makanan dengan air yang diminumnya (supaya) segala hasil ladang dan cukup(6) pula menghidupi segala jenia hewan, terutama agar (hewan ini) menjadi banyak. Dan janganlah mereka diberi rintangan , aniaya, atau gangguan tidur. Barang siapa yang,
,
1. Skala 1: 1500 arting tiap 1 cm jarak di peta, sama dgn jarak 1500 cm di jarak sebenarnya.
2. Isinya adalah mengenai pembangunan suatu taman yg luas, Sriksetra, Bukit Siguntang oleh Raja Sriwijaya hadiah utk rakyatnya.
4. Bahwa rajanya secara turun temurun ada yg beragama hindu dan budha begitu jg dgn rakyat2nya. Kemudian di Kutai jg ditemukan Prasasti2 Hindu Budha.
5. Hasil ternak, daging, beras, dll.
6. Pondok Pesantren Jamsaren
11. – kurang tau maaf..
12. Lahirnya di Venesia, Italia.
Smoga brmnfaat

BACA JUGA  Pengertian disposisi adalah

Demikian Jawaban makasih πŸ™‚ Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa yang dimaksud dengan fungsi tari sebagai alat pembentuk pribadi seseorang ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  jawab yaa :D

anancomputer.com