intlimits^1_0 {frac{x+2}{(9-x^3)^{frac{3}{2}}}} , dx[/tex] {x} , dx   cara mensubtitusikan integral a bgaimana?

Pertanyaan :

intlimits^1_0 {frac{x+2}{(9-x^3)^{frac{3}{2}}}} , dx[/tex] {x} , dx   cara mensubtitusikan integral a bgaimana?

Jawaban :


,
Cara subtitusi pada integral dilakukan
apabila satu bentuk integral tidak dapat langsung diselesaikan dengan
menggunakan rumus-rumus dasar integral. Integral bentuk ini terlebih dahulu
diubah menjadi bentuk integral yang dapat diselesaikan dengan rumus integral,
yait, Cara
Subtitusi
,

, ,

,

BACA JUGA  Dua buah bejana, 1 dan 2 , masing-masing berisi cairan yang massa jenisnya rho dan 2rho. Pada bagian bawah masing-masing bejana diberi saluran yang luas penampangnya sama. Jika tinggi permukaan cairan sama, perbandingan kecepatan aliran cairan di bejana 1 dan 2 adalah…..

Demikian Jawaban intlimits^1_0 {frac{x+2}{(9-x^3)^{frac{3}{2}}}} , dx[/tex] {x} , dx   cara mensubtitusikan integral a bgaimana? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  apa saja hak, tugas, wewenang, dan fungsi dari majelis umum PBB? kemudian syarat-syarat untuk menjadi anggota majelis umum PBB… syarat menjadi angota majelis umum PBB, maksudnya bukan syarat menjadi anggota PBB secara umum.. terima kasih :)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Jelaskan 3 penyebab terjadinya bencana alam di kawasan asia tenggara

anancomputer.com