Makasih .

Pertanyaan :

Makasih .

Jawaban :


Kami adalah regu flamboyan slalu semangat pantang menyerah Karena kami regu yang hebat tak pernah lelah hadapi tantangan la la la la la la la la la la la la la la la la Kami selalu siap dan tangguh untuk hadapi semua masalah Karena kami regu flamboyan regu yang hebat tak terkalahkan la la la la la la la la la la la la la la la la FLAMBOYAN………OK…!!!!
,
Lihat lihat kami flamboyan
regu regu tergbaik 2x
pintar kuat kreatif cerdik
itu memang kami 2x
flamboyan the to the best “the best”
*naik2 ke puncak gunung

BACA JUGA  Maksud dari ciri-ciri gymospermae(tumbuhan brbiji trbuka) nih : “bakal biji tidak trlindungi daun buah?”

Demikian Jawaban Makasih . Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengakui persamaan derajat, hak dan kewajiban setiap manusia tanpa membeda-bedakan suku, keturunan, agama, jenis kelamin dan sebagainya adalah perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai Sila ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  2.Bagaimana pengembangan sikap rela brkorban dalam kehidupan keluuarga?

anancomputer.com