barometer menunjukkan angka 67 cmHg di suatu tempat. apabila tekanan udara permukaan laut 76 cmHg,berapa ketinggian tempat itu?

Pertanyaan :

barometer menunjukkan angka 67 cmHg di suatu tempat. apabila tekanan udara permukaan laut 76 cmHg,berapa ketinggian tempat itu?

Jawaban :


Setiap turun 1 cmHg naik 100 meter, jadi,, = (76-67 cmHg) 100, = 900 m

BACA JUGA  pada suhu 20 derajat clcius batang besi panjangnya 2 m. setelah suhunya mencapai 80 derajat celcius, panjang batang besi menjadi…m ?

Demikian Jawaban barometer menunjukkan angka 67 cmHg di suatu tempat. apabila tekanan udara permukaan laut 76 cmHg,berapa ketinggian tempat itu? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Peristiwa politik dalam periode 1950-1955?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bacalah teks berikut!Di sekolah Ahmad ada ujian pengambilan nilai praktek senam. Ahmad sudah sering melakukan senam tersebut. Jadi, Ahmad merasa akan mudah melakukannya di saat Ustadz Umar mengetesnya nanti. Karena merasa sudah bisa, makann seharian ini Ahmad hanya bermain dan mendengarkan musik lewat smartphone miliknya. Prediksi yang terjadi sesuai dengan cerita tersebut adalah?

anancomputer.com