Apa manfaat dengan adanya konfrensi asia afrika bagi dunia?

Pertanyaan :

Apa manfaat dengan adanya konfrensi asia afrika bagi dunia?

Jawaban :


Memberi insiparasi bagi negara” afrika lainnya untuk melepaskan diri dari kolonialisasi,itu terbukti setelah KAA banyak negara di afrika yg merdeka dari penjajahan.
,
Antara lain sebagai perekat untuk
mendasari pembaharuan tekad bangsa di afrika dan negara masing-masing dalam meningkatkan martabatnya serta tetap berusaha melaksanakan kerjasama guna menanggulangi beragam kesenjangan ekonomi, sosial, budaya dan politik negara-negara di kedua benua tersebut.

BACA JUGA  Beberapa Jenis Pekerjaan Yang Telah Menunjukkan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Di Lingkungan Masyarakat???

Demikian Jawaban Apa manfaat dengan adanya konfrensi asia afrika bagi dunia? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  harga 1 kg jeruk rp 4000 lebih mahal dari dua kali harga 1kg salak.harga 1kg jeruk rp 18000 .harga 1 kg salak?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Mengapa islam lebih cepat diterima oleh masyarakat di Indonesia?

anancomputer.com