Bentuk-bentuk korupsi?? tak perlu pakai penjelasan tapi jangan salin dari web!!!!

Pertanyaan :

Bentuk-bentuk korupsi?? tak perlu pakai penjelasan tapi jangan salin dari web!!!!

Jawaban :


bentuk-bentuk korupsi:, 1. penyuapan, 2.komersialisasi jabatan, 3.pungutan liar(pungli), 4.memperbesar harga dari sebenrnya (mark up), 5.dan jual beli suara dalam pemilihan umum, menurut yang saya pelajari, semoga membantu:)
,
Huwele,, okeh.. ngga terlalu banyak yah, -Penyuapan uang, -Penggelapan uang, -Mengubah harga yang sudah ditentukan sprti harga yang murah jadi agak mahal, -selanjutnya sy pikir bentar nanti di fix,

BACA JUGA  10 Contoh soal kubus (apa aja) dan pembahasannya

Demikian Jawaban Bentuk-bentuk korupsi?? tak perlu pakai penjelasan tapi jangan salin dari web!!!! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  jawab +cara ya :)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  5. Sebuah pelat tipis memiliki total luas permukaan 0,02 m2. Pelat tersebut dipanaskan sebuah tungku hingga suhunya mencapai 1. 000 K. Jika emisivitas pelat 0,6, maka tentukan laju radiasi yang dipancarkan pelat tersebut!

anancomputer.com