Bagaimanakah dialog negosiasi tentang simpan pinjam di tingkat RT ?

Pertanyaan :

Bagaimanakah dialog negosiasi tentang simpan pinjam di tingkat RT ?

Jawaban :


Aku maish smp kak:( jaid belem belajar ginian___
,
Hmmm,mungkin negoisasi tentang masalah-masalah yang ada di RT

BACA JUGA  a.125 butir b.250 butir c.375 butir d.500 butir

Demikian Jawaban Bagaimanakah dialog negosiasi tentang simpan pinjam di tingkat RT ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  dalam suatu kelompok siswa yang terdiri dari 36 orang  terdapat 19 orang hobi olahraga, 15 orang hobi musik, dan 10 orang tidak hobi keduanya. banyak siswa yang hanya hobi olahraga adalah..?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan sikap perilaku berikut!1.menggunakan produk dalam negeri 2.bangga menggunakan produk luar negeri 3.melestarikan kebudayaan nasional 4.mengacuhkan kebudayaan nasional 5.menggunakan hak pilih saat pemilu 6.hobi bepergian ke luar negeri. Perilaku yang mencerminkan cinta tanah air ditunjukkan oleh nomor?

anancomputer.com