Sebutkan bahan dan cara pembuangan limbah di laboratorium kimia secara lamngsung

Pertanyaan :

Sebutkan bahan dan cara pembuangan limbah di laboratorium kimia secara lamngsung

Jawaban :


Kalau membuang sampah itu pada tempatnya.sampah organik ke tempat sampah organik dan sebaliknya.sampah organik adalah sampah yang berasal dari makhluk hidup contoh daun,batang,dll sampah non organik yang bukan berasal dari makhluk hidup contoh plastik sampah logam sampah yang berupa benda logam contoh besi,alumunium dll.

BACA JUGA  titik A (2,3) didilatasi dengan pusat dilatasi o(0,0) dan faktor skala 2. jika titik A'(x, y) merupakan hasil dilantasi, tentukan koordinat titik A’.

Demikian Jawaban Sebutkan bahan dan cara pembuangan limbah di laboratorium kimia secara lamngsung Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Segilima tegak lurus dibidang 1, digulingkan kedepan. jarak ox,oz,oy bebas. jari jari = 3 cm. tentukan proyeksinya?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Yang bukan merupakan faktor pendukung integrasi nasional adalah?

anancomputer.com