kalau menurutku sih antara b sama c

Pertanyaan :

kalau menurutku sih antara b sama c

Jawaban :


Capung, soalnya burung kenari itu aves. aves masuk vertebrata (kelompok bertulangbelakang) sedangkan capung termasuk arthropoda jenis serangga, invertebrata (tidak bertulangbelakang)
,
Yang c. soalnya itu ciri-ciri dari capung. klo burung kenari kan tidak memiliki kerangka luar, sayapnya sepasang, bertulang belakang, mempunyai sepasang kaki. klo laba-laba memiliki kerangka luar dan tidak bertulang belakangtetapi tidak mempunyai sayap dan kakinya berjumlah empat pasang. klo kaki seribu tidak mempunyai sayap dan kakinya berjumlah bayak., Maaf klo ad kesalahan!!!!!, Jadikan yg terbaik ya!!!!!!!

BACA JUGA  akuu di suruh drama nih guys.

Demikian Jawaban kalau menurutku sih antara b sama c Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  A = 23 x 3² x 5,         B = 24  x 3 x 7 FPB dari A dan B adalah ..,, Mohon jawabanya yah kawan ..,, :) terus kasih caranya ya hehehehe ..,, :D

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Poster yang pembuatannya dengan teknik digital di cetak dengan komputer adalah ?

anancomputer.com