Bagaimana Langkah langkah mereflesikkan puisi??

Pertanyaan :

Bagaimana Langkah langkah mereflesikkan puisi??

Jawaban :


, Langkah langkah mereflesikan pembacaan puisi :, 1.Dengarlah puisi baik baik jika perlu minta temanmu untuk membacakan puisi itu kembali, 2.Berusahalah untuk menafsirkan atau memahami arti kata atau bentuk bentuk yang ada dalam puisi, 3.Berusahalah untuk memahami serta mengetahui nama nama orang atau tempat yang mungkin ada dalam puisi,
,
Merefkeksikan puisi
1. Tema, yaitu gagasan pokok yg dikemukakan oleh penyair melalui puisinya.
2. Nada, yaitu pengungkapan sikap penyair terhadap pembaca.
3. Perasaan, yaitu ungkapan perasaan penyair.
4. Amanat, yaitu kesan yg ditangkap pembaca setelah membaca puisi.
jadikan jawaban yg terbaik ya!

BACA JUGA  perbandingan uang ratih dan ririn adalah 9:5.selisih uang mereka adalah Rp 100.000.00, uang ririn sebesar,………..

Demikian Jawaban Bagaimana Langkah langkah mereflesikkan puisi?? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jelaskan tentang gerakan push up !

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebuah pipa mula-mula diisi dengan raksa yang massa jenisnya 13,6 gr/cm3.Kemudian kedalam kaki kanan tabung dituangkan air setinggi 68 cm.Berapakah tinggi raksa didalam kaki kiri yang akan naik dibandingkan dengan tinggi semula?

anancomputer.com