Irfan bertugas menjadi administrator jaringan di PT. Damai Jaya. Suatu hari dia berhalangan hadir ketempat kerja dikarenakan ada suatu kepentingan dirumah yang tidak bisa ditinggalkan. Bertepatan dengan itu jaringan di perusahaannya terdapat kendala yang mengakibatkan semua device di perusahaan tidak dapat terkoneksi ke jaringan dengan baik. Pemimpin perusahaan menelpon irfan untuk segera mengecek jaringan tersebut karena sedang digunakan untuk kepentingan perusahaan. Dari permasalahn tersebut apa yang harus irfan lakukan

Irfan bertugas menjadi administrator jaringan di PT. Damai Jaya. Suatu hari dia berhalangan hadir ketempat kerja dikarenakan ada suatu kepentingan dirumah yang tidak bisa ditinggalkan. Bertepatan dengan itu jaringan di perusahaannya terdapat kendala yang mengakibatkan semua device di perusahaan tidak dapat terkoneksi ke jaringan dengan baik. Pemimpin perusahaan menelpon irfan untuk segera mengecek jaringan tersebut karena sedang digunakan untuk kepentingan perusahaan. Dari permasalahn tersebut apa yang harus irfan lakukan?
A Irfan meminta orang luar untuk berangkat ke perusahaan untuk memperbaiki jaringan tersebut.
B Irfan dengan sigap langsung berangkat keperusahaan pada saat itu juga untuk mengecek jaringan.
C Irfan dengan sigap mengecek jaringan tersebut dari rumahnya dengan memanfaatkan fasilitas remote access yang ada di server.
D Irfan dengan sigap mentransfer konfigurasi dengan menggunakan fasilitas FTP server.
E Irfan dengan sigap melakukan restore konfigurasi langsung di ruang jaringan.

BACA JUGA  Sastra Jawa Baru Kuno nduwe khasanah sing nganggokake bentuk puisi diantwise

Jawaban :

C Irfan dengan sigap mengecek jaringan tersebut dari rumahnya dengan memanfaatkan fasilitas remote access yang ada di server.