Jelaskan maksud dari perPoin nya.!

Pertanyaan :

Jelaskan maksud dari perPoin nya.!

Jawaban :


Penjelasan Singkat, 1. Inflasi tinggi menyebabkan suku bunga tinggi menyebabkan biaya investasi menjadi mahal sehingga investasi turun., 2. Seperti penjelasan nomer 1., 3. Naik turunnya inflasi dan tingkat bunga mendorong orang berspekulasi dalam komoditas tertentu seperti saham, dll., 4. Inflasi menyebabkan barang2 menjadi mahal sehingga anggaran pembangunan menjadi lebih kecil secara RIIL meskikupun nilainya tetap secara NOMINAL., 5. Inflasi berefek panjang seperti pertumbuhan ekonomi yang tidak stabil., 6. Inflasi menaikan harga bahan baku sehingga harga jual produk pun naik. Jadi ketika ekspor harga sudah tidak kompetitif dengan negara lain., 7. Defisit terjadi jika Ekspor < Impor. Hal ini bisa terjadi karena ketika inflasi ekspor akan turun dan impor akan naik karena harga barang luar negeri lebih murah., 8. Seperti yang sudah saya paparkan, Inflasi memberikan efek yang negatif bagi banyak orang., Semoga membantu :)

BACA JUGA  Berikan contoh interaksi antar populasi PREDASI !

Demikian Jawaban Jelaskan maksud dari perPoin nya.! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Terimakasih :D

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sikap positif sunan kalijaga ?

anancomputer.com