Apa yang dimaksud aransemen musik itu?  

Pertanyaan :

Apa yang dimaksud aransemen musik itu?  

Jawaban :


Penyesuaian komposisi musik dengan nomor suara penyanyi atau instrumen lain yg didasarkan pd komposisi yg tlh ada sehingga esensi musiknya tdk berubah.
,
Penyesuaian komposisi musik dengan suara penyanyi atau instrumen lain yang didasarkan pada komposisi yang telah ada sehingga esensi musiknya tak berubah

BACA JUGA  mengapa warga kebanyakan tidak mengikuti program KB selalu memilih banyak anak? Padahal mereka tidak sanggup Menafkahi & mengurus banyak anak!

Demikian Jawaban Apa yang dimaksud aransemen musik itu?   Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Tata cara rawat jenazah ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  3. hadi menyimpan uang di bank sebesar rp/ 600.000,00 setelah 4 bulan jumlah simpanannya rp.642.000,00 . besar bunga bank adalah ?

anancomputer.com