Rekomendasi Laptop ASUS Cocok Untuk Dipilih

Laptop asus yang bagus tipe apa?

Saat ini, produsen netbook seperti ASUS sudah mengklasifikasi produknya sesuai peranan, manfaat, dan bujet-nya. Supaya netbook Anda tahan lama dan tahan lama, pilih yang detailnya sesuai arah dan keperluan. Berikut saya referensikan tujuh netbook ASUS yang dapat Anda pikirkan untuk diputuskan.

1. ASUS Zenbook 15 UX533FD

Berapa harga laptop Asus Zenbook?

Bentuknya kece, tipis, dan nyaman untuk menulis
ASUS Zenbook 15 UX533FD ini baru dikeluarkan pada Januari 2019. Dengan ergo lift desain, feature baru yang membuat body netbook terangkut tiga derajat saat dipakai hingga nyaman untuk menulis. Disamping itu, feature ini tingkatkan perform audio dan pendinginan. Netbook ini mempunyai processor Intel Core i7, RAM 16 GB/512 GB PCIE SSD, grafis VGA Nvidia GeForce GTX1050Max-Q, yang menjadikan sanggup kerjakan beragam proses dengan baik sekali.

Selainnya perform yang oke dalam kelasnya, design netbook ini juga kece dengan bezel super tipis di ke-4 segi monitornya. Ketahanannya juga tak perlu disangsikan kembali. Netbook ini sudah memperoleh sertifikasi standard pengetesan militer. Beratnya yang cuman 1,67 kg saja pas untuk Anda yang mempunyai mobilisasi tinggi, tapi masih tetap ingin kelihatan style, baik di depan client atau audiens.

Harga Mulai dari Rp 26.999.000,00

BACA JUGA  Cara Mudah Instal Aplikasi di Laptop Bagi Pemula

2. ASUS ROG GL502VM

Sanggup jalankan games bertipe AAA dengan baik sekali, opsi pas untuk beberapa gamer!
Bila Anda seorang gamer, janganlah sampai asal tentukan netbook! Pilih ASUS ROG STRIX GL502VM. Dengan bekal processor terkini angkatan ketujuh Intel Core i7-7700HQ, netbook ini sanggup jalankan program berat, baik itu games atau program multimedia. Processor-nya bisa bekerja cepat sekali dengan frekwensi optimal 3,8 GHz.

Disamping itu, netbook ini diperlengkapi kartu grafis Nvidia GTX1060 yang memiliki kemampuan monster dan sanggup memproses games bertipe AAA dengan baik sekali. Di sejumlah pengetesan, kartu grafis Nvidia seri Pascal ini sanggup hasilkan perform gaming yang bagus, diantaranya frame per detik yang tinggi dalam resolusi Full HD, konsumsi daya yang masih tetap rendah, sekalian tingkat keributan yang kurang.

Bukan hanya hanya itu, netbook ini dipersenjatai RAM 16 GB DDR4, media penyimpanan memiliki ukuran 256 GB yang berbasiskan NVMe SSD PCle x4, dan memory penyimpanan HDD dengan kemampuan 1000 GB. Semuanya memberi kenyamanan untuk pemakai karena loading proses, booting, sampai multitasking program semakin lebih cepat dan mulus. Dengan tebal 23,5 mm dan berat 2,2 kg, jadikan ASUS ROG GL502VM sebagai netbook gaming tertipis dalam kelasnya.

BACA JUGA  Rekomendasi Smart TV dibawah Rp3 Juta 2022

3. ASUS Transformer Book T101HA

Netbook dual peranan yang ekonomis, dapat dipakai sebagai netbook atau tablet
Netbook yang bisa juga berperan sebagai tablet ini benar-benar pas untuk Anda yang inovatif. Anda dapat menggunakannya sebagai netbook saat membuat laporan dan sebagai tablet saat harus melakukan aktivitas yang menuntut mobilisasi tinggi. Sama ukuran 10,1 inch, ketebalan 9 mm, dan berat 580 gr, netbook ini benar-benar ringkas untuk bawa-bawa. Batterynya sanggup bertahan sampai 11 jam, menjadikan makin pantas untuk jadi opsi.

Seperti seri ZenBook, ASUS Transformer Book T101HA diperuntukkan untuk everyday computing, bukan kegiatan berat seperti membuat design grafis, animasi, atau bermain games yang berat. Netbook hybrid ini mempunyai processor Intel Atom X5-Z8350, RAM 2 GB, dan penyimpanan eMMC dengan kemampuan 128 GB. Sedikit merk yang mengeluarkan netbook mode semacam ini dengan harga murah.

4. ASUS ZenBook UX305FA

Tipis, premium, dengan ketahanan yang sempurna
Sebenarnya, netbook Ini terhitung seri lama. Saya sudah memakainya sepanjang nyaris 4 tahun dan keadaannya masih sempurna. Netbook ini benar-benar nyaman dipakai dan menolong kegiatan saya sebagai seorang blogger. Desainya menawan, batterynya bertahan lama, keyboard-nya juga masih nyaman walau sudah digunakan cukup lama. Berat netbook ini cuman 1,2 kg saja hingga ringkas untuk bawa-bawa.

BACA JUGA  Cara memilih monitor Samsung

ZenBook UX305FA menggunakan SSD yang jadikan waktu start up-nya cepat, cuman dalam perhitungan detik. Benar-benar berlainan dengan netbook yang memakai HDD yang memerlukan waktu start up semakin lama. Disamping itu, SSD sebagai media penyimpanan yang bertahan lama.

Netbook ini memakai grafis Intel HD 5300 untuk memberikan dukungan kegiatan standard seperti pembikinan document, infografis, video, atau games enteng versus Windows. Seri ZenBook memanglah tidak dibuat untuk kegiatan berat, seperti PC games. Karenanya, tidaklah aneh jika score pengetesan SD mark-nya termasuk rendah, cuman capai 2.881 saja.

5. ASUS ASUSPRO B8430UA

Detailnya tinggi, direncanakan khusus untuk korporat
Tidak stop bereksperimen, ASUS keluarkan seri ASUSPRO untuk fragmen usaha dan professional. Netbook yang direncanakan khusus untuk korporasi ini mempunyai feature, keamanan, dan design yang bisa memberikan dukungan beragam project di dunia usaha yang aktif.

ASUSPRO B8430UA ini dibikin dengan standard pengetesan militer yang ketat sekali, yang menjadikan tahan pada hal ekstrim sekalinya. Performnya tak perlu disangsikan kembali. Diberi dengan Core i7-6500U atau i5-6200U, netbook ini sanggup mendukung beragam kegiatan usaha, seperti presentasi, kegiatan multimedia, sampai memproses neraca keuangan secara baik. Untuk mengoperkanasikannya, Anda hanya memakai sensor sidik jemari. Kece, kan?