Contoh penggunaan dari topologi Bus, Star, Ring, dan Mesh. Pada kehidupan sehari-hari ?

Pertanyaan :

Contoh penggunaan dari topologi Bus, Star, Ring, dan Mesh. Pada kehidupan sehari-hari ?

Jawaban :


Topologi bus bisa dibilang topologi yang cukup sederhana dibanding topologi yang lainnya. Topologi ini biasanya digunakan pada instalasi jaringan berbasis fiber optic kemudian digabungkan dengan topologi star untuk menghubungkan client atau node., Topologi Star atau bintang merupakan salah satu bentuk topologi jaringan yang biasanya menggunakan switch/hub untuk menghubungkan client satu dengan client yang lain., Topologi Ring atau cincin merupakan salah satu topologi jaringan yang menghubungkan satu komputer dengan lainnya dalam suatu rangkaian melingkar, mirip dengan cincin. biasanya topologi ini hanya menggunakan LAN card untuk menghubungkan komputer satu dengan komputer lainnya., Topologi Mesh merupakan bentuk topologi yang sangat cocok dalam hal pemilihan rute yang banyak. hal tersebut berfungsi sebagai jalur backup pada saat jalur lain mengalami masalah.

BACA JUGA  Sosiologi mengkaji gejala maraknya kasus penipuan oline yang kerap terjadi di masyarakat menggunakan untuk menghasilkan altematif solusi pemecahan masalah tersebut. hal ini menunjukkan fungsi sosiologi ?

Demikian Jawaban Contoh penggunaan dari topologi Bus, Star, Ring, dan Mesh. Pada kehidupan sehari-hari ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  12kali 25 berapa…..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  dan gimana cara ngebedain mna yg hrus pake artikel “a/an” sama mana yg harus pake some

anancomputer.com