Analisis hubungan bangunan-bangunan megalitikum dengan kepercayaan masyarakat pada waktu itu  

Pertanyaan :

Analisis hubungan bangunan-bangunan megalitikum dengan kepercayaan masyarakat pada waktu itu  

Jawaban :


Bangunan megalitikum merupakan bangunan yg artinya besar batu. Bangunan ini didirikan sesuai tradisi yg selalu didasarkan pada kepercayaan akan adanya hubungan antara yg hidup dan mati. Jasa dari orang2 yg telah meninggal diabadikan dg mendirikan bangunan batu besar yg menjafi medium penghormatan. Bangunan2 trsbut dapat berupa menhir, dolmen, punden berundak, waruga, sarkofagus, dan kubur batu.

BACA JUGA  Menetapkan desain dan pengemasan produk pembersih dari bahan nabati dan hewan

Demikian Jawaban Analisis hubungan bangunan-bangunan megalitikum dengan kepercayaan masyarakat pada waktu itu   Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Hubungan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 adalah ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Organ manusia yang berfungsi memompa darah keseluruh tubuh adalah?

anancomputer.com