tolong jelasin dongggg,….

Pertanyaan :

tolong jelasin dongggg,….

Jawaban :


Download aja dari google play store for windows. ada kok disitu banyak macemnya bisa dipilih mau video editor yg mana aja? banyak
,
-movie maker, – cinefx jashaka, – avidemux, – moviestrom, – video spin, – storyboard pro software, – zs4 video editor

BACA JUGA  Konflik antara polisi dengan pedagang disebabkan oleh ?

Demikian Jawaban tolong jelasin dongggg,…. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengerjakan tugas dari guru adalah kewajiban bagi seorang siswa. Tugas yang sudah dikerjakan oleh siswa diberi nilai oleh guru. Memperoleh nilai adalah hak siswa. Dengan contoh tersebut antara hak dan kewajiban seharusnya?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan tokoh-tokoh pendiri negara anggota BPUPKI berikut ini !1) Mr. Achmad Soebardjo 2) Prof. Dr. Mr. Soepomo 3) Mr. A.A. Maramis 4) H. Agus Salim 5) Ir. Soekarno Pada tanggal 14 Juli 1945, sidang BPUPKI menerima laporan panitia perancang UUD yang disampaikan oleh ketuanya, di antara tokoh tersebut yang menjadi ketua panitia perancang UUD adalah?

anancomputer.com