Sebutkan hal yang berkaitan dengan konsep kedaulatan rakyat!

Pertanyaan :

Sebutkan hal yang berkaitan dengan konsep kedaulatan rakyat!

Jawaban :


UUD 1945 menentukan, bahwa rakyat
secara langsung dapat melaksanakan kedaulatan yang dimilikinya. maaf klo salah!
,
Kekuasaan tertinggi berada di tangan rakyat

BACA JUGA  sebuah dispenser dapat menghasilkan panas dan air dingin , masing masing bersuhu 86 derajat celcius dan 2 derajat celcius.seorang anak ingin memperoleh air hangat dengansuhu 30 derajat celcius.pertama anak itu mengambil air panas sebanyak 20 mL.Berapakah banyaknya air dingin yg harus ditambah pada air panas supaya keinginan anak itu terpenuhi ?

Demikian Jawaban Sebutkan hal yang berkaitan dengan konsep kedaulatan rakyat! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Nilai material adalah segala sesuatu yang ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  bantu aku untuk membuat contoh soal trigonometri dalam kehidupan sehari hari dan contoh soal persamaan dan fungsi kuadrat dalam kehidupan sehari hari.

anancomputer.com