jika suatu daerah yang memiliki luas 2,5 km² berpenduduk 300 orang maka niali kepadatan penduduk pada daerah itu adalah?

Pertanyaan :

jika suatu daerah yang memiliki luas 2,5 km² berpenduduk 300 orang maka niali kepadatan penduduk pada daerah itu adalah?

Jawaban :


Kep. Penduduk = , = , = 120 orang/km,
,
Kepadatan penduduk adalah perbandingan antara jumlah penduduk dengan luas wilayah., Kepadatan penduduk daerah A:, = jumlah penduduk / luas seluruh wilayah, = 300 / 2,5, = 120, Jadi, setiap 1 kmxb2 terdapat 120 orang yang tinggal di dalamnya

BACA JUGA  apa kelebihan dan kekurangan sarana transportasi udara di bandingkan dengan sarana transportasi laut?

Demikian Jawaban jika suatu daerah yang memiliki luas 2,5 km² berpenduduk 300 orang maka niali kepadatan penduduk pada daerah itu adalah? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Trigonometri, cos63.cos87 – sin63.sin87 = ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebutkan kebutuhan menurut intensitasnya dan contohnya?  

anancomputer.com