penerapan limit fungsi dalam kehidupan sehari hari?? atau masalah yang terkait dengan limit dalam bentuk soal dalam kehidupan sehari hari?

Pertanyaan :

penerapan limit fungsi dalam kehidupan sehari hari?? atau masalah yang terkait dengan limit dalam bentuk soal dalam kehidupan sehari hari?

Jawaban :


Teknik : menghitung tingkat kedetailan pembuatan suatu mesin dan sejenisnya
teknologi informasi : utk mendeteksi atau menentukan areal kerusakan pada saluran air.
ekonomi : utk pencarian keuntungan
masalah nyata : utk mencari petakan sebuah tanah dan pembuatan tanggal kedaluarsa makanan
,
Menentukan titik tengah antara tanah A dengan tanah B,

BACA JUGA  Tolong jelaskan fungsi dari : 1.Lengkung insang 2.Rigi – rigi insang 3.Lembaran Insang 4.Celah Insang 5.Tutup Insang

Demikian Jawaban penerapan limit fungsi dalam kehidupan sehari hari?? atau masalah yang terkait dengan limit dalam bentuk soal dalam kehidupan sehari hari? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Titik R (5,1)  digeser sejauh (2,5)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  perang dunia I merupakan perang yang menyebabkan banyak korban jiwa baik dari militer maupun sipil. walaupun pusatnya terjadinya di Eropa. alasan disebut sebagai perang dunia adalah?

anancomputer.com