Apa pengertian seni kriya mancanegara? beserta contoh artikelnya

Pertanyaan :

Apa pengertian seni kriya mancanegara? beserta contoh artikelnya

Jawaban :


ADALAH cabang seni yang menekankan pada keterampilan tangan yang tinggi yang terdapat di Mancanegara dan dibuat di sana. …, artikelnya buka aja di google, ini linknya : , 1.nadyarama.wordpress.com, 2.safitrikamilia.blogspot.com…., sekian…..
,
piramid yang merupakan makam-makan raja Mesir Kuno. Bangunan ini berbentuk limas, dengan ketinggian yang luar biasa. Biasanya dalam sebuah piramid terdapat beberapa ruang, seperti ruang utama untuk raja (Fir2019aun), kemudian ruang untuk ratu (istri Fir2019aun), dan juga ruang untuk beberapa anggota kerajaan yang setia. Piramid yang paling dikenal adalah Khufu Al-Ghizah yang merupakan salah satu dari
keajaiban dunia.
adalah piramid yang merupakan makam-makan raja Mesir Kuno. Bangunan ini berbentuk limas, dengan ketinggian yang luar biasa. Biasanya dalam sebuah piramid terdapat beberapa ruang, seperti ruang utama untuk raja (Fir2019aun), kemudian ruang untuk ratu (istri Fir2019aun), dan juga ruang untuk beberapa anggota kerajaan yang setia. Piramid yang paling dikenal adalah Khufu Al-Ghizah yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia.
Selain itu terdapat beberapa kuil-kuil besar yang mencengangkan dunia. Berikut ini adalah kuil-kuil tersebut.
a. Kuil Lapangan, raksasa yang dibangun pada masa Raja Re. Salah satu kuilnya adalah Kuil Amon Re di daerah eksotis Karnak.
b. Kuil Korokan, adalah kuil yang menempel di sebuah batu karang besar. Contohnya adalah Kuil Ramses II yang dibangun pada masa pemerintahan Ramses di daerah Abu Simbel.
Kuil Lapangan, adalah sebuah kuil raksasa yang dibangun pada masa Raja Re. Salah satu kuilnya adalah Kuil Amon Re di daerah eksotis Karnak.
b. Kuil Korokan, adalah kuil yang menempel di sebuah batu karang besar. Contohnya adalah Kuil Ramses II yang dibangun pada masa pemerintahan Ramses di daerah Abu Simbel.

BACA JUGA  ceritakan pengalaman tentang kebiasaan-kebiasaan yang ada di agamamu???

Demikian Jawaban Apa pengertian seni kriya mancanegara? beserta contoh artikelnya Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  berilah contoh kerusuhan atau kejadian yang mengindikasi ancaman terhadap masyarakat yang terjadi di lingkungan sekitar anda!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Gorontalo                   natuna                                      …………..                   

anancomputer.com