Sebutkan kerajinan dari bahan buatan,beserta bentuknya,Ukuran,warna,tekstur,dan teknik pembuatan

Pertanyaan :

Sebutkan kerajinan dari bahan buatan,beserta bentuknya,Ukuran,warna,tekstur,dan teknik pembuatan

Jawaban :


kalo mau gk ribet bkn nya ini saran plng gampang..kamu beli 2/1 lembar kain fanel yang ukuran sedang/sesuai sama ukuran tempat pensil yang mau kamu buat, trus kamu potong dua (lebar nya sama panjang.) kamu jahit 3 sisi nya sisain buat tempat untuk reselting nya nanti.. oh ya kalo kamu mau tempat pensil nya gk kotor kamu bisa pk pelastik anti air yang khusus buat tempat pensil.. taukan.? tempat pensil yng transparan.. ya kyk gitu plastik nya. kamu jahit reselting nya brngn plastik ygdijadiin satu sama kain fanel yang dah kamu jahit 3 sisinya.

BACA JUGA  Dedaunan, angin sepoi, kemilau, menghampar, hijau, sejuk.Kata-kata tersebut sangat cocok jika digunakan untuk membuat puisi dengan tema?

Demikian Jawaban Sebutkan kerajinan dari bahan buatan,beserta bentuknya,Ukuran,warna,tekstur,dan teknik pembuatan Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Buat dialog tentang tsunami (teks eksplanasi)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa bahasa inggris pacar ?

anancomputer.com